Review Head & Shoulders Anti Dandruff Shampoo Men

Ekspresi Mesum

Jadi cowok itu nggak gampang. Pernah baca kutipan itu? Selalu saja ada alasan untuk menceracau dan berteriak mesum, "Aaaaaaaah...!" Tapi untuk ikeh-ikeh kimochi sepertinya bukan moment yang tepat. 

Cowok mana sih yang nggak pengen terlihat tampan? Ada banyak cara untuk membentuk dirinya tampan. Salah satunya dengan cara menata rambutnya semenarik mungkin. Misalnya dengan menggunakan shampoo yang wangi, minyak rambut gel yang lengket supaya rambut mudah ditata, dan sebagainya. Tapi ada satu kendala yang paling sering bikin cowok mengumpat tentang masalah rambut. Salah satunya adalah KETOMBE. Pokoknya gagal banget lah tampil menarik kalau ketombean. 

Saya pribadi pun gemes kalau sudah kedatangan ketombe. 

Sementara itu ada banyak hal penyebab yang dapat memicu ketombe bermunculan. Pengalaman saya sih, penggunaan  shampo yang salah -- biasanya nebeng sama nyokap, jadi saya pakai shampoo wanita -- terlalu sering mengenakan helm saat rambut masih berminyak, juga polusi udara, debu dan sebagainya.  
Pemicu Ketombe

Apalagi di musim seperti sekarang ini. Udah pernah dengar berita belum? Kampung saya, Lubuklinggau masuk tv gegara musibah kabut asap, Cuy. Semestinya saya bangga sih, Lubuklinggau bisa masuk tivi. Tapi kalau beritanya semacam ini, menurutmu, saya harus ikeh-ikeh kimoci?

Kabut Asap di Lubuklinggau

Tapi untungnya  saya pakai Head  & Shoulder Anti Dandruff Shampoo Men All in one MEN dengan kesegaran khas maskulin yang dikembangkan untuk membersihkan semua kotoran yang menumpuk pada rambut dan kulit kepala  secara mendalam. Pada saat yang sama, sampo ini juga melapisi helai rambut dengan bahan pelembap sehingga rambut saya mudah ditata. 

Cara pakainya mudah sekali, cukup dengan basahi rambut, pijat lembut pada kulit kepala dan rambut, lalu bilas. Ulangi jika diperlukan.

Pengalaman Menggunakan Head & Shoulder

Shampoo ini cukup mengerti dengan kasus yang saya hadapi. Terbukti dengan kelarnya masalah ketombe saya. Padahal ini baru sekali keramas. Benar-benar luar biasa.  Kulit kepala saya jadi terasa bersih, dan wangi yang dihasilkannya juga maskulin abis. 

Saya sangat merasakan sekali perbedaan ketika sebelum dan setelah saya menggunakan shampoo Head & Shoulder Anti Dandruff Men ini. Bahkan wanginya masih tetap tercium setelah satu jam saya keramasan. Rasanya jadi pengen ikeh-ikeh kimochi betulan.

Semua ini karena Head & Shoulders Anti Dandruff Shampoo Men yang mampu memahami kebutuhan para pria aktif. Katanya shampoo ini emang diformulasikan khusus untuk kulit kepala dan rambut pria. Kalau saya baca dari kemasan botolnya, Shampoo Head & Shoulders Anti Dandruff Shampoo Men ini mengandung Formula HydraZinc. Ternyata formula inilah yang membantu menghilangkan ketombe, membersihkan kulit kepala, menyejukkan, melindungi dan merawat rambut saya, Cuy. 

Jadi secara keseluruhan, saya puas dengan shampoo ini. Head & Shoulders Anti Dandruff Shampoo Men kemasan botol 165ml dibandrol dengan harga yang terjangkau kantong bujangan, cuma Rp 24.900,- kok. Udah lah Yukcoba.in!
Hadi

Halo, saya Hadi. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. Jangan lupa tinggalkan jejak, agar saya dapat mengunjungimu balik.

27 Komentar

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di wawantjara@gmail.com

Salam!

  1. oh gitu ya ekspresi mesum haha, terimakasih infonya

    BalasHapus
  2. Wkwkwkwk. Yang bagian after terlihat lemas-lemas lega.

    BalasHapus
  3. Cowok ganteng itu adalah keturunan. Dan yang jelek adalah tanjakan :)
    Shampo ini sungguh adem dikepala. Ketombe hilang, seger terasa.

    BalasHapus
  4. Rambut gue kalo pake shampo itu jadi kaku, kayak sapu ijuk #testimoni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, luar biasa ya. Bisa dipakai buat nyapu

      Hapus
  5. lebih cocok pake sampo Cl*ar sih daripada Head & shoulder

    Ikkeh-ikkeh Kimochi, akh dame senpai dame kudasai :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lanjutin apa yang cocok aja. Karena layaknya cinta, jika dipaksakan gak bakal enak

      Hapus
  6. sehabis make sampo itu muka lu jadi lebih tamvan n mesum gan hehehe kocakk :DD

    BalasHapus
  7. wihh mas hadi tampannya jadi maksimal setelah memakai Head&Sholuders. Ckckck!

    BalasHapus
  8. Create an in depth company arrange for your home based business. Because points improvement, your company strategy may as well; it might actually alter totally. Perform produce a strategy, although, since it provides you with some thing to return in order to should you are not getting achievement in your house company effort

    BalasHapus
  9. If you are planning a long vacation or just driving to visit family then you may be stuck on the road for several hours. No matter where you are heading there are some essential things you must do before getting into the car. Planning your ride makes everything flow a lot smoother and will make for a successful and hassle free journey.

    BalasHapus
  10. This is a very good post. Just wonderful. Truly, I am amazed at what informative things

    BalasHapus
  11. You should write about the model/version on the blog. You can expose it's perfect. Your blog examination should widen your readership.I am really grateful for your blog post. I find a lot of approaches after visiting your post. Great work..looking for affordable and trusted hosting?come and visit

    BalasHapus
  12. Excellent post, I agree with you 100%! I’m always scouring the Internet for new information and learning whatever I can, and in doing so I sometimes leave comments on blogs. I don’t do it for SEO purposes necessarily, but to learn new things.

    BalasHapus
  13. Coba ganti dong foto ekspresi mesunmya bang had, pake Kim K, atau Britney kek hehe.

    Yg jadi masalah dgn rambut Gue bukan ketombe bang, tapi jidat gue lebar, jadi ada ga shampo yg bisa numbuhin rambut di kening gue yg lebar, supaya ga terlalu mainstream di lihatnya.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama